Skip to main content

Review: Lime Crime Velvetines Wicked, Pantes Aja Harganya Selangit!


"Buset, lo beli lipstick harga 400ribu? Itu kalo dipake makan bakso, bisa ampe kelenger!"

Begitu sekalimat yang keluar dari mulutku waktu ada temen pamer kalo dia baru aja beli Lime Crime. Gila aja, masa gincu sebiji doang harganya hampir setengah juta? Sebagai pengguna setia lipstick bagus 14ribuan, aku merasa temen aku itu satu tingkat di atas lebay. Udah mana dia jomblo kan, bibir setengah juta mau buat ciuman sama tembok? Mubazir bener..

Tapi namanya juga perempuan, gimanapun ya aku akhirnya penasaran juga sama tuh gincu. Hahahahaha Setahun setelah peristiwa makan bakso sampe kelenger itu, nasib baik memberiku satu buah Lime Crime seri Velvetines langsung dari New York! Dikasih gitu aja sama tante Indah Nuria, gratis. Muihihihi Alhamdulillah.. Rejeki gadis solehah :)

Gadis wasaidis.


***

Diluar kontroversinya ya, Lime Crime seri Velvetines ini highly recommended untuk dimiliki setiap perempuan yang doyan dandan. Bagus beneran bagus. Warnanya bold dan menutup bibir dengan sempurna. Jadi walaupun situ punya bibir codat cadet, enggak masalah lagi kalau pakai Lime Crime ini. Tingkat percaya diri langsung naik drastis tis karena bibir ijig-ijig mulus sempurna.

Aku punya yang shade Wicked. Merah gelap yang sangat sangat seksi. Dipakai temenku yang kulitnya putih, jadinya beneran cakep. Istilahnya itu, sekali poles langsung Marlyn Monroe. Kalau dipakai aku yang kulitnya gelap, sekali poles langsung mendadak Rihanna, eksotis level mentok. Ngehehehe Keren banget deh pokoknya, warnanya masuk ke tone kulit apa aja. Langsung klop, langsung pas, langsung pantes.


Packaging-nya ya standar lip liquid biasa ya, dengan tutup floral khas Lime Crime Velvetines. Kuasnya berbentuk round dan nyaman di bibir. Kalau dibanding lip liquid lain sih, kuasnya enak dipakai. Tapi karena aku anak Borjouis, buat aku sedikit kasar dan kurang pipih. Jadi untuk sudut-sudut bibir, agak susah dan bikin belepotan. Biasanya untuk sudut, aku pakai kuas lain, paling sering langsung pakai jari sih. Praktis! xD

Staying power-nya, mantap binggo. Poles pagi, sampai malam masih jeding merona tuh bibir. Matte finished dan gak bikin kering. Teksturnya lembut, warnanya langsung gonjreng cukup dengan sekali poles. Panteslah harganya selangit! 


Cuma, agak kecewa kalau kena makanan atau minuman. Karena warnanya bold mungkin ya, jadi kena makan atau minum, keliatan bopel-bopel gitu macam aspal salah pergaulan. Huhuhu Dia memudarnya enggak kompak, jadi nempel di makanan atau gelas minuman, tapi cuma seuprit-seuprit. Bibirnya jadi blentang blentong. Mungkin akan lain cerita ya kalau pakai shade yang lebih 'ringan' kayak Cashmere atau Riot.

Jadi kalau mau tetep bagus, pas makan kudu mangap gede-gede, trus makanannya langsung masuk mulut. Jangan sampe kena bibir setitikpun. Kalau minum, ya pakai sedotan tapi bibirnya jangan pasrah-pasrah amat. Agak ditahan dikit biar gak nempel dan blentang blentong. Bisa kok, asal hirupnya pake tenaga srigala. Bisa bayangin? Ayo coba praktek! :))


Purwokerto, awal Desember batuk pilek, 2015

Soal harga, ada baiknya tidak usah kita bahas ya, sedara-sedara.. Intip aja paragraf pertama, sekitar itulah. Lime Crime satu, kalau buat beli lipstick andalan aku, dapet 28 biji. Ngahahahahha asikasikjos!

Namanya Pungky, mana mungkin lupa selfie mecucu xD

Comments

Popular posts from this blog

7 Alasan Kenapa Aku Jatuh Hati pada ASUS Zenfone 3

Bosen nggak sih liat aku terus-terusan pamer ASUS Zenfone 3 di sosmed? Bhahahaha Ya gimana dong, aku betul-betul jatuh hati smartphone ini. Bahkan gak cuma aku, di rumah, ASUS Zenfone 3 ini jadi primadona. Enggak bisa deh dipakai satu orang dalam waktu yang lama. Kalau seminggu aku pakai, minggu depannya pasti diculik suamiku. Penginnya sih punya satu-satu ya, tapi kan kami enggak kentut duit. Yaudahlah satu aja dipakai berdua. Itu smartphone apa sabun mandi? Seri yang aku bahas kali ini adalah ZE552KL . Ini nih, 7 alasan kenapa aku jatuh hati sama ASUS Zenfone 3: 1. Kaca Belakang yang Berkilau Bukan, bukan kaca belakang buat atret, lukata angkot. Jadi, case bagian belakang ASUS Zenfone 3 ini terbuat dari crystal glass . Dan kalau kena cahaya, asli, dia berkilau! Beberapa orang nggak suka sama hal ini karena bikin cepat kotor. Karena sidik jari apalagi saat tangan berkeringat, pasti nempel dan meninggalkan kesan dekil. Tapi aku mah suka banget. Karena kalau lagi selfie siang bo...

Tips Foto Flatlay Keluar-Keluar Berantakan

Tau dong kalau sekarang lagi musim foto flatlay? Tenang, aku sudah pernah nulis tentang Tutorial Membuat Foto Flatlay , jadi yang masih buta banget bisa belajar awalannya dulu. Nah, salah satu gaya flatlay yang sangat kekinian, selain hand in frame , adalah keluar-keluar berantakan. Sumpah ya aku gak tau istilah aslinya tuh apaaaa. Pokoknya, itu tuh, flatlay yang kesannya banyak benda berserakan keluar dari tas atau pouch. Apa sih namanya sih? Kayak gini nih: Akrab dong ya dengan gaya flatlay semacam ini? Itulah yang kumaksud, dan itulah yang aku sebut keluar-keluar berantakan. Semoga tidak ada flatlay master yang membaca ini dan menceburkanku ke selokan terdekat. Amin. Sekarang, aku mau kasih tips membuat foto flatlay keluar-keluar berantakan. Cekidotcus! 1. Ukuran Tas vs Ukuran Benda Flatlay gaya ini biasanya menggunakan tas atau pouch, sebagai pemanis objek utama dalam foto. Nah, hal penting yang harus diperhatikan, adalah ukuran mereka sebagai pasangan objek. Tas dan benda yang ke...

Review: Parasol Face Sunscreen Cream, Cinta Matiku!

Kalau ngomongin sunblock (sunblock sama sunscreen apa bedanya sih?), udahlah, nggak ada yang bisa mengalahkan Parasol di hatiku. Baik yang ungu maupun yang oren, yang mana aku nggak tau bedanya apa hahahaha dua-duanya favorit, cinta matiku. Bagi seorang Pungky, pantang panas-panasan sebelum oles Parasol! Pertama kali tau waktu di Phuket, Ifa yang bawa. Dia bilang, itu sunblock beli di apotik, enak dipakenya. Yaudah aku cobain, eh ternyata beneran, mandi matahari di laut selama 3 hari itu, kulitku baik-baik aja. Biasanya kan ngelopek-ngelopek, perih, dan jadi putih-putih kayak panu gitu. Ini enggak, biasa aja kayak nggak abis panas-panasan. Parasol, di kulitku, beneran top markotop endos jelantos sip markisip. Bentuknya cream padat, tapi gampang banget ratanya. Kayak yang sekali oles langsung ngeblend gitu, nggak bikin putih-putih atau apa. Cepet meresap dan gak lengket sedikitpun. Teksturnya lembut, jadi di kulit nyaman dan enak. Dia ada dua jenis, satu yang kemasan ungu, satu lagi ore...